Loading...

Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat

Loading...
Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat - kawan-kawan Hallo JOHOR BAHARU NEWS, Dalam artikel yang anda baca kali ini dengan tajuk Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat, Kami sediakan artikel ini untuk anda membaca dan mendapatkan maklumat di dalamnya. Mudah-mudahan kandungan posting Artikel Berita, Artikel ekonomi, Artikel kesihatan, Artikel maklumat umum, Artikel politik, Artikel sukan, Kami menulis ini, anda boleh memahami. Baiklah, membaca baik.

Tajuk : Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat
link : Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat

Baca juga


Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat

loading…
loading…
Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat

Pedangdut Julia Perez atau Jupe telah menghembuskan nafasnya Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB, setelah 5 bulan berjuang melawan kanker serviks yang sudah mencapai stadium 4, di RSCM, Jakarta Pusat.

Ustaz Zacky Mirza merupakan salah satu orang yang mengantarkan mendiang Julia Perez atau Jupe hingga peristirahatan yang terakhir. Bahkan, Ustaz Zacky Mirza sampai masuk ke dalam liang lahat Jupe.


Saat diwawancarai di Studio Trans 7 di Jl. H. R. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017), air mata yang keluar dari mata Jupe merupakan hal yang wajar menurut Ustaz Zacky Mirza. Ustaz Zacky Mirza mengaku melihat jenazah Jupe mangeluarkan air mata.


“Sebenernya itu hal yang wajar, saya memang lihat (Jupe keluarkan airmata) dan saya yang ngelap pakai kain kafan,” ungkap Ustaz Zacky Mirza di Studio Trans7 di Jl. H. R. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).


Meski demikian, Ustaz Zacky Mirza menjelaskan, jika keluarnya air mata Jupe tersebut merupakan hal yang wajar karena syaraf orang yang sudah meninggal berbeda dengan orang yang masih hidup.



“Dan yang perlu kita ketahui, orang kalau meninggal itu biasanya setelah di kubur, beberapa jam ke depan karena syarafnya udah nggak ada, nggak hidup, banyak cair-cairan yang keluar dari beberapa celah, dari mata, dari hidup, dari telinga, bahkan dari kemaluan sekalipun,” cerita Ustaz Zacky Mirza.



“Itu kan karena syarafnya sudah nggak terkontrol, jadi ketika seorang melihat jenazah keluar airmata itu hal biasa, mungkin karena dia (Jupe) senang, berbulan-bulan sakit akhirnya lepas juga,” jelasnya.




Sebelumnya, ada alasan mengapa Ustaz Zacky mengantar jenazah Jupe sampai ke liang lahat.



“Dia cuma bilang ‘tad ntar kalo Ane pulang temenin ye.” jelas Ustaz Zacky awalnya ia merasa bingung, lalu bertanya ke Jupe ditemenin kemana?



“‘Olga dulu ditemenin’,” begitu ustaz Zacky menirukan permintaan Jupe.




Ustaz Zacky merasa bahwa perkataan Jupe tersebut adalah pesan untuknya agar mengantar hingga pemakaman. Jupe meninggal pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta Pusat dan jenazahnya dimakamkan di pemakaman Pondok Ranggon Cipayung, Jakarta Timur.
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!

The post Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat appeared first on Berita Viral.



✍ Sumber Pautan : ☕ Berita Viral

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2spjyUf

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!



Thus Article Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat

Itulah artikel Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat Kali ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat kepada anda semua. dengan baik, melihat anda dalam menghantar barang-barang lain.

Anda sedang baca artikel Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat dengan alamat pautan https://johorbaharunews.blogspot.com/2017/06/ustaz-zacky-saksi-air-mata-jupe_76.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustaz Zacky Saksi Air Mata Jupe Mengalir Dalam Liang Lahat"

Catat Ulasan

Loading...